Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dampingi Dinas Sosial, Dewan Kota Serahkan Bantuan 1 Unit Kursi Roda dan Sembako

BENGKULU, newsikal.com – Dewan Kota Bengkulu, Teuku Zulkarnain, Kusmito Gunawan dan Dedi Yanto mendampingi Dinas Sosial serahkan bantuan berupa kursi roda dan sembako, Senin (6/9/2021). Ada 3 warga yang mendapatkan bantuan, yakni 2 warga dibantu sembako dan 1 warga dibantu 1 unit berupa kursi roda yang beralamat di Kelurahan Kebun Bungsu Kota Bengkulu.

Disampaikan, Ketua Komisi I, Teuku Zukamain pihaknya di komisi I sangat mendukung dan mengapresiasi sekali langkah Pemkot Bengkulu yang sering menyalurkan bantuan kepada masyarakat selama masa pandemi ini.

“Hari ini kita ikut, karena Dinsos kebetulan mitra Komisi I. Advokasi-advokasi dan kegiatan seperti inilah yang harus diperbanyak, karena memang banyak sekali warga kita di kota ini yang butuh bantuan apalagi yang terkena dampak pandemi,” ungkapnya.

Dirinya ingin, Dinsos selalu siaga terutama dari segi stok bantuan, jikalau terkendala dengan keterbatasan anggaran, segera sampaikan dan koordinasikan dengan Komisi I.

“Anggaran dan program itu juga menjadi persoalan kita bersama. Kami juga sebagai legislatif ikut melakulan tugas-tugas yang menjadi bagian dari tugas kemanusiaan,” kata Teuku.

Sementara itu, Kadis Sosial Kota Bengkulu, Rosmaniarty menyebutkan dirinya sama menyadari, bahwa masih banyak warga yang perlu mendapatkan bantuan. Sebab banyak warga yang mengaku tidak mendapat bantuan PKH dari pusat.

Maka itu jugalah, Walikota membuat program PKHD yang akan disalurkan di bulan September ini juga.

“Insya Allah tahap pertama akan disalurkan sebanyak 10 NBU KK di kota dan nanti menyusul 40 ribu lagi,” ucap Kadis.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page