Dampingi Rohidin, Ini Kata Dedi Ermansyah

BENGKULU, newsikal.com – Menjadi Wakil Gubernur merupakan sebuah amanah yang luar biasa. Selain mengabdi pada masyarakat tugasnya pun mengabdi pada negara.
Hal itulah yang bisa digaris bawahi dari apa yang disampaikan Wakil Gubernur Bengkulu, Dedi Ermansyah pada acara ngopi bareng di Kantor Gubernur, Jumat pagi (27/9/2019).
Dedi mengatakan, dirinya harus bisa bersinergis dengan Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah. Apa yang menjadi tugas Wagub harus sejalan dengan Gubernur.
“Wagub sesuai tupoksinya itu kan pengawasan, kontrol dan monitoring itu saja, jadi kita ingin memastikan bahwa apa yang menjadi program pemerintah itu berjalan dengan baik,” jelasnya.
Selain itu ia akan mengontrol terus menerus kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD), agar kinerja OPD dapat optimal.
“Kinerja itu kan harus dikontrol terus menerus, jika tidak dikontrol kan ini tidak berjalan dengan baik, jika kita kontrol nanti ditemukan mana yang tidak baik, dan itulah tugas kita untuk memperbaikinya,” ungkap Dedy.
Ia pun memastikan program – program yang sudah menjadi tanggung jawab OPD terkait dapat berjalan.
Pastinya, dirinya akan mendukung Gubernur Rohidin Mersyah dalam meningkatkan kinerja OPD dilingkungan Pemprov Bengkulu serta mensukseskan event – event nasional yang akan diselenggarakan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close