DANDIM 0423 BU Peringati Hari Pahlawan ke-73, Dengan Semangat Lawan Covid-19

BENGKULU, newsikal.com – Komandan Kodim (Dandim) 0423 Bengkulu Utara (BU) Letkol Inf. Agung Pramudyo Saksono, SH, M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera Peringati Hari Pahlawan Ke-75 Tahun 2020, Selasa (10/11/2020), di Halaman Pemda BU.

Turut hadir jajran Forkopimda Kabupaten Bengkulu Utara, TNI-Polri kepala OPD dan ASN lingkup Pemkab Bengkulu Utara.

Letkol Inf. Agung Pramudyo Saksono, SH, M.Si membacakan amanah menteri sosial RI bahwa hari pahlawan tidak saja sekedar diingat pada tanggal 10 November saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan NKRI perlu terus dikenang sepanjang masa sebagai mana tema Hari pahlawan tahun 2020 yaitu “Pahlawanku Sepanjang Masa”.

Kesempatan tersebut Dandim 0423 BU menyampaikan dalam masa pandemi covid 19 ini, agar seluruh lapisan masyarakat BU tetap berjuang bersama melawan Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Sesuai dengan amanah menteri sosial, bahwa zaman sekarang tidak lagi perjuangan angkat senjata dan saat ini kita berjuang melawan pandemi Covid -19. Oleh karena itu mari kita berjuang bersama-sama agar pandemi segera berakhir, kita laksanakan tugas masing-masing sesuai tupoksi, tingkatkan kesadaran dan patuhi protokol kesehatan.” sampainya. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close