Dapat Kucuran Dana 14 Miliar, Dewan Wanti-Wanti Dinas Kominfotik Kota Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Rombongan Komisi I DPRD Kota Bengkulu lakukan infeksi mendadak (sidak) ke kantor dinas Komunfotik Kota Bengkulu.

Dalam sidak yang dilakukan, Komisi I DPRD Kota Bengkulu mendapat beberapa catatan menarik yang perlu dibenahi oleh Dinas Kominfotik Kota Bengkulu.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu, Nuzuluddin mengungkapkan bahwa dinas yang memiliki dana hingga 14 M ini adanya beberapa CCTV yang sudah tidak berfungsi.

“Ada beberapa yang belum maksimal, yang pertama masalah CCTV yang seharusnya bisa diakses oleh pengambil kebijakan dalam posisi hidup serta operator Stand by. Tapi nyatanya setelah kita sidak mala sebaliknya,” ungkap Nuzuluddin.

Seperti masalah Radio dan TV, lanjutnya, bayangan dirinya radio tadi adalah radio siaran tapi ternyata cuma sebatas studio rekaman yang ditayangkan secara streaming.

Ia juga menyayangkan, saat melakukan sidak ditemukan ada beberapa ruangan Kabid masih menyatu dengan ruangan kasi yang menurutnya akan membuat tidak maksimalnya kinerja.

“Dengan dana 14 M yang kita luncurkan ditahun ini itu bisa dimaksimalkan, karena Kominfo adalah salah satu OPD yang memiliki dana yang cukup besar,” katanya dengan harapan.(D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close