Datangi Bulog, PHR Pertanyakan Ketersediaan Bahan Pokok

BENGKULU, newsikal.com – Antisipasi serta menanggulangi dampak mewabahnya Covid-19 menjadi sangat penting memastikan persediaan beras dan sembako, apalagi menjelang bulan suci ramadhan. Panglima Hukum Rakyat (PHR) Provinsi Bengkulu surati Perum Bulog Regional Bengkulu, guna mempertanyakan persediaan bahan pokok.

Disampaikan oleh ketua PHR Provinsi Bengkulu Muhammad Iqbal, S.Sos pihaknya setidaknya meminta 5 poin yang ingin diketahui dan bahas terkait rencana hearing tersebut.

“Tadi saya datangi langsung kantor Bulog guna menyampaikan beberapa pertanyaan untuk memastikan bahwa masyarakat Bengkulu tidak kehabisan stok bahan pokok,” sampai pria yang akrab disapa Dang Iq ini kepada newsikal.com

Dang Iq juga menyampaikan bahwa dari kedatangannya tadi, ia juga menyurati Kepala Bulog Devisi Regional Bengkulu untuk meminta waktu bertanya secara langsung. (D12)

1. Jumlah persedian beras di 9 kabupaten, 1 kota di Provinsi Bengkulu tahun 2019-2020 serta sumber anggaranya dari mana.
2. Sistem penyaluran beras Raskin.
3. Persediaan apa saja yang ada di Perum Bulog Divisi Regional Bengkulu.
4. Dasar hukum Bulog melakukan aktifitas, dan
5. Strategi apa dari perum Bulog Divisi Regional Bengkulu dalam menghadapi persediaan beras dan sembako dalam rangka menyambut bulan suci ramadan dan menghadapi bencana wabah Covid-19 di Bengkulu.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close