Datangi Kejari Kota, Ketum LSM ACW Pertanyakan Laporan

BENGKULU, newsikal.com – Datangi Kejari Kota Bengkulu (03/11/2020) ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Andalas Coruption Watch (LSM ACW) Provinsi Bengkulu pertanyakan laporan mereka terhadap Dinas Pangan dan Pertanian Kota Bengkulu terkait beberapa dugaan penyimpangan penggunaan anggaran tahun 2018 dan 2019.

Ketua umum LSM ACW Provinsi Bengkulu Suli Hasan mengatakan bahwa laporan yang mereka sampaikan kepada pihak Kejari kota Bengkulu beberapa waktu belum ada informasi mengenai laporan mereka.

“Pada 7 September 2020 kami telah menyampaikan laporan kepada pihak Kejari Kota Bengkulu namun sampai hari ini sudah hampir dua bulan belum ada informasi terkait laporan yang kami sampaikan tersebut,” kata Suli Hasan.

Suli juga menerangkan bahwa ia telah mendatangi pihak Kejari kota Bengkulu untuk menanyakan laporan mereka namun belum bisa mendapatkan informasi yang mereka inginkan.

“Hari ini kami bermaksud menanyakan kepada pihak Kejari namun yang bersangkutan (kasi intel) tidak berada di tempat, menurut keterangan staffnya pak kasi intel sedang ada acara diluar,” terang Suli

Ia juga mohon kepada pihak Kejari untuk segera memproses laporan yang mereka sampaikan beberapa waktu lalu.

“Kami mohon kepada pihak Kejari untuk memberikan kepastian terkait laporan kami tersebut sudah sampai dimana proses surat kami tersebut,” pintanya. (D12)

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close