Datangi Korban Banjir, Bupati Rejang Lebong Berikan Bantuan

REJANG LEBONG, newsikal.com Bupati Rejang Lebong DR H Ahmad Hijazi, kembali menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir yang terjadi pada 23 Juni 2020 yang lalu. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Gang Napoleon, Kelurahan Jalan Baru Kecamatan Curup Kota. Minggu (28/06/2020)

Selain menyerahkan bantuan sebanyak 431 paket sembako, dalam kesempatan tersebut bupati juga memberikan semangat kepada warga untuk tetap tabah dalam menghadapi musibah yang terjadi saat ini.

“Kepada korban yang terdampak banjir kami harap dapat tetap bersabar dalam menerima musibah ini, kami siap membantu, saat ini Kami akan memberikan bantuan sebanyak 431 paket sembako kepada masyarakat, semoga ini dapat meringankan,” ujar  bupati Rejang Lebong

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Rejang Lebong Zulfan Efendi, menjelaskan bahwa kejadian bencana banjir kali ini terjadi di Empat Kecamatan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong, diantaranya Kecamatan Curup Timur, Curup Kota, Curup Tengah dan Curup Utara. Dari Empat kecamatan tersebut akan diserahkan bantuan sebanyak 431 paket sembako kepada korban yang terkena banjir serta teknis penyaluran melalui kades dan lurah di masing-masing wilayah .

“Kita akan upayakan untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir, dan bantuan-bantuang sebanyak 431 paket sembako ini akan di berikan langsung kepada kades/lurah dan nanti akan diteruskan diberikan kepada masyarakat,” ujar Zulfan Efendi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua BPBD Kabupaten Rejang Lebong, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Rejang Lebong, Camat Curup Timur, Curup Kota, Curup Tengah, Curup Utara serta masyarakat yang penerima bantuan korban banjir. (Cw06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close