Datangi Korban Kebakaran, Camat Talang Empat Berikan Bantuan

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Sebagai bentuk prihatin terhadap musibah kebakaran yang menimpa salah seorang warga desa Pulau Panggung Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah camat beserta rombongan mendatangi korban.

Menurut camat Talang Empat Siti Fatimah, SH kedatangannya beserta rombongan mendatangi korban untuk memberikan dukungan moril maupun material.

“Musibah ini bukan kehendak kita siapa yang mau dapat musibah, jadi kami datang kesini selain memberikan bantuan secara moril juga ada sedikit bantuan supaya yang dapat musibah terbantu dengan bantuan tidak seberapa dari kami,”ujar Siti Fatimah

Camat yang selalu membaur dengan masyarakat ini juga mengatakan musibah tersebut juga menjadi musibah bersama

“Ini adalah musibah kita bersama, jadi saya minta jadi berkecil hati dalam apapun, semoga ini akan membawa hikmah yang baik kita serta menjadi pembelajaran bagi yang lainnya,”kata camat.

Untuk diketahui, musibah kebakaran yang menimpa salah seorang warga desa Pulau Panggung tersebut meludeskan semua bangunan rumah semi permanen beserta isi dan surat berharga lainnya yang tidak sempat diselamatkan. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close