Debat Pamungkas Ketiga Dilaksanakan Dengan Terapkan Prokes Secara Ketat

BENGKULU, newsikal.com –  Debat pamungkas ketiga kandidat pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu dilaksanakan dengan penjagaan ketat penerapan protokol kesehatan covid-19 tadi malam, Jum’at (05/12/2020).

Debat terakhir ini kembali dilaksanakan di hotel Mercure Bengkulu dengan mengusung sub tema Penanganan disabilitas dan penangulangan narkoba.

Personil Gabungan Polda Bengkulu dan Polres Bengkulu diback up oleh Satuan Brimob Polda Bengkulu sejak sore sudah melakukan sterilisasi dan pengecekan lokasi debat. Wadansat Brimob Akbp Agung Kurniawan,S.Ik selaku Kasatgas Tindak Ops Mantap Praja Nala menjelaskan acara berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan. selain itu sama seperti debat sebelumnya personil brimob melaksanakan pengamanan dengan membatasi jumlah undangan simpatisan dan pendukung yang masuk ke dalam gedung, sebagai mana pelaksanaan kegiatan harus sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Sama seperti sebelumnya sekitar 200 personil diturunkan pada debat ketiga ini, alhamdulilah semua berjalan lancar,”ujarnya usai melaksanakan apel konsolidasi.

Hanya 4 orang perwakilan tim pemenangan dari tiap-tiap calon yang diperbolehkan masuk. Hal ini dimaksudkan Personil juga memberikan himbauan dan peringatan kepada pendukung paslon yang berada diluar untuk tetap tertib selama acara berlangsung. Tak kalah penting himbauan dan penegakkan protokol kesehatan Covid-19 juga terus disampaikan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close