Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dedi Wahyudi: Lembaga Kemasyarakatan Ambil Peran Sukseskan Program Walikota dan Wawali 

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Kota Bengkulu menggelar Sosialisasi Peraturan Walikota Bengkulu Nomor 9 Tahun 2023 tentang Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan di ruang rapat hidayah I, kantor Walikota, Rabu (10/5).

Sosialisasi dibuka langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi para staf ahli. Dihadapan para audien, Dedy berharap informasi regulasi terbaru tersebut bisa disebarluaskan ke masyarakat dan menjadi barometer di tengah masyarakat.

Seperti yang diketahui, pelaksanaan program pembangunan di Kota Bengkulu terdapat peran penting yang dijalankan oleh lembaga kemasyarakatan di bawah binaan pemerintah daerah. Sukses tidaknya program juga tergantung dari peran aktif lembaga kemasyarakatan.

“Kita melaksanakan pembangunan di kota ini tentunya ada peran lembaga kemasyarakatan. Ini sangat penting dalam membantu jalannya pemerintahan, khususnya terkait urusan administrasi pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan kemasyarakatan,” ungkap Dedy.

Untuk itu, Peraturan Walikota Bengkulu Nomor 9 Tahun 2023 tentang Lembaga Kemasyarakatan bertujuan sebagai indikasi ketertiban di lingkungan RT, RW dan kelurahan.

Sementara untuk para ketua lembaga kemasyarakatan di Kota Bengkulu, Dedy meminta agar dapat meningkatkan pemahaman tentang program-program unggulan yang saat ini sedang digulirkan oleh Pemerintah Kota Bengkulu di tengah masyarakat.

“Pesan kami terus kompak memberikan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat dan jangan semena-mena dalam mengemban jabatannya. Karena tanpa partisipasi dan dukungan masyarakat, program – program pembangunan di Kota Bengkulu ini tentu tidak akan maksimal,” tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page