Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dedi Wahyudi: Pemkot Akan Renovasi Pasar Minggu

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi Kamis siang (9/2/23) tampak mengunjungi pasar dua tingkat di kawasan pasar minggu. Ternyata Pemkot Bengkulu berencana untuk merenovasi pasar minggu di pertengahan tahun ini.

Namun bukan dari APBD Kota Bengkulu melainkan dana alokasi khusus (DAK) dari Kementerian Perdagangan RI atas usulan dari Pemkot Bengkulu. Ini disampaikan Dedy saat diwawancarai usai berkunjung ke pasar minggu.

“Kita akan usulkan dengan dana DAK ke Kemendag, minta bantu langsung dengan pak Menteri Zulkifli Hasan. Target kita pertengahan tahun sudah mulai direnovasi. Sekarang sedang dihitung berapa kebutuhan sehingga nanti pasar-pasar yang ada di Kota kembali rapi lagi,” kata Dedy.

Bukan hanya pasar minggu, rencananya seluruh pasar di Kota Bengkulu juga akan direnovasi seperti pasar panorama, pasar barukoto dan lainnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page