Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dediyanto Serap Aspirasi Masyarakat Kota Bengkulu Lewat Reses

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Kota Bengkulu Dediyanto, S.PT, M.AP gelar reses di Taman Wisata Magrove Badrika Bengkulu. Diadakannya reses ini bertujuan untuk menguatkan kepada masyarakat, agar bisa menjadi jembatan untuk menyampaikan keluhan.

“Makanya ketika ada problem-problem di lapangan jangan sungkan untuk mengkomunikasikannya dengan kami,” ujarnya.

Dedi menggajak warga Kota Bengkulu menceritakan keluhan, terlebih problem yang ada saat ini seperti banjir.

“Nah masalah-masalah atau problem ini harus ada yang melihat langsung, bahkan tadi kita minta mereka melakukan sistem advokasi. Advokasi ini penting karena kita ini pemimpin, agar kita (pemimpin) bisa mencari titik masalahnya, agar nantinya kita lanjutkan langkah yang akan kita kerjakan,” ucapnya.

Ia jiga menyebut, posisi APBD saat ini 1,2 triliun. Dana tersebut akan ada refokusing paska kenaikan BBM sebesar 2%.

“Berarti dari 1,2 triliun, 2 persenya ada 2,4 miliar lebih, dana itu akan dipakai untuk perlindungan sosial,” ungkapnya.

Banyak upaya-upaya yang akan dikerjakan, seperti Bansos di Kota Bengkulu ini yang non APBD digerakkan oleh Helmi Hasan selaku Walikota.

“Kami dari DPRD hanya menguatkan saja misalnya basnas, kelurahan sedekah dan bonusnya kita jos dengan APBD,” tutupnya.(cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page