Dedy Wahyudi Turun Langsung ke Lapangan Beri Bantuan Pada Korban Banjir

BENGKULU, newsikal.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi langsung bertindak melihat warganya menjerit karena kondisi banjir yang tak kunjung surut.

Helmi mengutus Wakil Walikota Dedy Wahyudi bersama jajaran Pemkot Bengkulu turun langsung ke lapangan untuk memberi bantuan nasi bungkus sebanyak 265 kepada warga terdampak banjir, mulai dari perumahan ejuka dan perumahan korpri.

Tujuannya tak lain ialah untuk memastikan kondisi warganya yang terdampak banjir. Ia juga mengatakan, pemerintah sengaja hadir sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah.

“Kita hadir disini pertama untuk memastikan kondisi warga. Kita juga membagikan nasi bungkus, karena tentu emak-emak disini enggak bisa masak dengan kondisi seperti ini. Inilah bentuk perhatian pemerintah,” ujar D Jumat (1/7/2022).

Pada momen itu, warga pun bertanya-tanya apa solusi dari pemerintah mengenai banjir yang selalu melanda perumahan tersebut.

“Inikan luapan sungai Bengkulu dan itu bukan kewenangan kita. Kalau kita sudah usulkan ke pemerintah pusat untuk menindaklanjuti,” tuturnya.

Selain itu, ia juga menjelaskan kenapa listrik padam di perumahan tersebut. “Listrik ini sengaja dimatikan bu, pak. Karena takut ada kejadian saat lagi bersih-bersih malah kesentrum,” tutupnya.(red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close