Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Definitif, Hamka Sabri Jabat Sekda Provinsi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Setelah melalui tahapan lelang jabatan sejak 2 bulan terakhir, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menetapkan dan resmi melantik Hamka Sabri menjadi Sekda Definitif Provinsi Bengkulu. Pelantikan ini khidmad dilaksanakan di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Senin (03/02).

Gubernur Rohidin berpesan kepada Sekda Hamka untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin dan terus optimal dan bersinergi dengan semua pihak dalam hal birokrasi pemerintah dan pelayanan publik. Tidak hanya itu Sekda Hamka juga diharapkan mampu bersinergi dan mengkoordinir kinerja dan birokrasi Pemda Kabupaten-Kota.

“Kita harapkan dengan Sekda baru mampu betul mengkoordinir, tidak saja dijajaran pemprov, artinya dengan SKPD dengan OPD yang ada di pemprov, tapi juga dengan pemerintah kabupaten-kota,” ungkap Gubernur Rohidin.

Terkait dengan pengadministrasian kepegawaian, keuangan dan lingkup birokrasi lainnya, Gubernur Rohidin juga meminta adanya keseragaman.

“Itu tujuannya agar pemerintah itu betul-betul menjadi kuat kesamaan dalam bentuk penganggaran dan segala aspek,” pungkasnya.

Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri mengatakan, terhadap jabatan dan amanah yang diberikan kepadanya, dirinya menyatakan siap menjalankan tugas secara baik demi kemajuan Provinsi Bengkulu, mensupport lancarnya kinerja pemerintah daerah dan birokrasi serta terciptanya tatanan pemerintahan yang kuat dan berintegritas.

“Seperti telah disampaikan oleh Pak Gubernur, menciptakan keharmonisan baik itu diantara OPD dan instansi vertikal maupun dengan forum koordinasi di daerah yang ada di Provinsi Bengkulu. Tugas ini sudah saya lakukan selama tiga bulan yang lalu jadi saya akan meneruskan pekerjaan yang sudah saya lakukan ini dan tentunya dengan lebih memprioritaskan terhadap percepatan pembangunan daerah,” terang Hamka Sabri.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page