Deklarasi Dukungan Suku Rejang Memenangkan Helmi-Muslihan

BENGKULU, newsikal.com –  Deklarasi dukungan dari suku Rejang yang memenangkan kandidat 01 Helmi-Muslihan. Mendekati hari H pencoblosan, aroma menangnya perubahan atas status quo di Provinsi Bengkulu kian menyengat.

Hal ini tampak dari sebelum hari pencoblosan 9 Desember 2020, dukungan untuk pasangan calon nomor urut 01 Gubernur dan Wakil Gubernur Helmi Hasan dan Muslihan DS semakin menguat.

Tokoh Rejang (Mantan Ketua DPRD Provinsi), M. Jamil mewakili Keluarga Setobo Jang Bekulau bersatu melakukan ikrar dukungan untuk Helmi-Muslihan, Rabu (02/12/2020).

“Kami disini berkumpul mewakili suku rejang yang ada di se-Provinsi Bengkulu, akan mendukung penuh dan mengajak seluruh sanak saudara kita memenangkan Helmi-Muslihan,” kata M Jamil.

Dalam deklarasinya, menyampaikan bahwa figur Helmi Hasan adalah pemuda yang energik dan religius, sehingga program yang akan dikerjakannya saat jadi Gubernur nanti sangat memihak kepada rakyat dan semua kalangan. Terutama menghidupkan perekonomian rakyat dan menjamin infrastruktur dasar disetiap desa akan dibangun lebih layak dari sebelumnya.

“Menjadi suatu kebanggaan bagi kami, kami sudah mengkaji program-program yang akan dijalankan Helmi Hasan dan sudah merasakan pula pada saat ia memimpin Kota Bengkulu. Maka insyallah Helmi-Muslihan menang,” sampainya.

Sementara itu, Cagub nomor urut 01 Helmi Hasan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat suku rejang yang telah siap berperan dalam memenangkan Helmi-Muslihan.

Dan dukungan ini menjadi semangat baginya untuk berjuang demi mewujudkan masyarakat Provinsi Bengkulu bahagia.

“Perjuangan kita ini insya Allah diredhoi dan diberkahi Allah subhanahu wa ta’ala, kita berjuang bukan dengan demonstrasi, bukan dengan sumpah serapah, tetapi kita berjuang pada tanggal 9 Desember nanti, ajak semua tetangga sanak famili kita jangan sampai golput, kita pilih nomor 01 untuk perubahan Provinsi Bengkulu,” kata Helmi.

Helmi juga mengajak masyarakat untuk menjadikan momen pilkada ini semakin dekat dengan Allah subhanahu wa ta’ala, serta di dalam salat dan tahajud agar didoakan kalau ini menjadi kebaikan untuk Bengkulu dan akhirat maka tolong dimudahkan.

“Helmi Hasan meminta dengan kerendahan hati pada waktu salat tolong doakan untuk dimudahkan dan jika ada keburukan tolonglah dijauhkan, karena kita yakin Allah yang memberikan kerajaan kepada siapa dikehendaki dan Allah yang mencabut kerajaan kepada siapa dihendaki,” sampai Helmi. (red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close