Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Demi Kesejahteraan Rakyat, KNPI Seluma Siap Kolaborasi dengan Kominfotik

SELUMA, newsikal.com – Plt. Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.I.P, MT yang didampingi Sekretaris dan para Kepala Bidang menerima kunjungan Ketua Umum KNPI Kabupaten Seluma Ofriadi yang didampingi pengurus KNPI lainnya di ruang kerjanya, Kamis (14/7/2022).

Kunjungan ini dalam rangka audiensi dan silaturahim dari kepengurusan KNPI Kabupaten Seluma yang terpilih dalam Kongres V KNPI Kabupaten Seluma, 20 Desember 2021 yang lalu.

Plt. Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik yang juga menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra menyambut baik kunjungan dari KNPI Kabupaten Seluma ini dan di awal pertemuan menyampaikan program dan kegiatan Dinas Kominfo yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan khususnya dalam mewujudkan SELUMA ALAP yang merupakan Visi Misi Bupati Erwin Octavian, SE dan Wakil Bupati Seluma Drs. Guatianto.

Selain itu juga dirinya mengajak KNPI Kabupaten Seluma untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam pengembangan digitalisasi, khususnya dalam program dan kegiatan pengembangan UMKM di Kabupaten Seluma memanfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi yang berkembang pesat pada saat ini.

“Kementerian Kominfo RI memiliki program membantu pengembangan UMKM dengan memanfaatkan TIK khususnya penggunaan internet bagi daerah-daerah yang masih kesulitan mendapatkan sinyal internet. Maka kesempatan ini harus kita ambil untuk membantu pengembangan UMKM di Kabupaten Seluma”, jelas Hendarsyah.

Ketua KNPI Kabupaten Seluma dalam penyampaiannya siap berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Seluma melalui OPD-OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma dalam mewujudkan SELUMA ALAP.

“KNPI Kabupaten Seluma yang menaungi berbagai organisasi kepemudaan tentunya siap mendukung Pemerintah Kabupaten Seluma di setiap program dan kegiatannya dalam mensejahterakan dan memajukan Kabupaten Seluma. Kami juga menyampaikan apresiasi kepada Jajaran Dinas Kominfo yang membuka tangannya lebar-lebar untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan KNPI Kabupaten Seluma”, disampaikan Ketua KNPI Seluma yang biasa disapa Adi.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page