Demi Rakyat, Mian Todong Presiden dengan Proposal Pembangunan Jembatan

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Demi kepentingan rakyat, Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian sampaikan proposal ke Presiden RI Joko Widodo saat berkunjung ke Bengkulu, Rabu (5/2/2020). Proposal yang disampaikan Mian yakni usulan pembangunan jembatan pelompat macan Napal Putih.

Dikatakan Mian, dirinya tidak ingin terpaku dan hanya mengandalkan APBD. Maka itu, seperti pengalaman sebelumnya yang berhasil, dirinya optimis usulan ini diakomodir oleh Pemerintah Pusat.

“Jika mengandalkan keuangan daerah, penyelesaian pembangunan jembatan pelompat macan ini tak dapat direalisasikan. Namun jika ada bantuan dari pusat, penyelesaian bisa diselesaikan,” ucapnya

Ia menyampaikan, memang sebelumnya dirinya sengaja meminta Asisten I dan II untuk membuat proposal khusus terkait itu, agar bisa sampaikan ke Presiden pada momen kunker ke Bengkulu.

“Semoga Pemerintah Pusat membantu terkait pembangunan ini. Dengan begitu akses jembatan bisa segera selesai sehingga langsung dimanfaatkan oleh masyarakat,“ pungkas Mian.(kay/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close