Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dempo Ajak Kaum melenial Cerdas Dalam Pemilihan Wakil Rakyat pada Pesta Demokrasi 2024

Bengkulu, newsikal.com – Dempo Xler Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu mengajak para kaum melenial di Provinsi Bengkulu, harus cerdas dalam memilih wakil rakyat pada pesta demokrasi 2024 agar tidak salah pilih.

“Masyarakat Indonesia khususnya di Bengkulu, harus pandai memilih. Karena kalau memilih didasarkan paksaan atau ada hal-hal lain, maka pilihan itu dipastikan merupakan pilihan yang tidak tepat,” ujar Dempo.

Dia juga mengatakan jumlah persentase mayoritas pemilih adalah generasi muda. Sehingga Pemilu tahun 2024 ini menjadi sebuah momentum menyambut bonus demografi untuk mengubah Indonesia EMAS.

“Saran saya, supaya pemilih harus mencari tahu rekam jejak dari seorang wakil rakyat selama mengemban amanah,” pungkas Ketua Komisi I ini.

Saat ini untuk mencari informasi seseorang sangat mudah. Cukup Googling di internet untuk mengetahui rekam jejak dan sejarah sesering. Ini pun berlaku sama dengan calon wakil rakyat yang baru.

“Rakyat dapat mencari tahu rekam jejak yang harus mereka pilih. Perlu mencari tahu keseharian hidup dan gagasannya ke depan dalam mengemban amanah dari rakyat,” tutupnya.(Ter/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page