Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dempo Berikan Pendapat Dalam Mutasi Jabatan Tidak Boleh Ada Unsur Kekeluargaan

Bengkulu, newsikal.com – Dempo Xler Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu memberikan pendapatnya terkait pengisian jabatan di Jajaran Pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Mutasi itu tidak boleh ada bedanya antara orang baru dan orang lama. Mutasi pejabat itu tidak boleh ada kaitannya dengan timses atau bukan. Juga mutasi pejabat itu tidak boleh ada kaitannya dengan keluarga atau bukan keluarga,” ungkap Dempo (9/6/2023).

Dempo menilai bahwa penempatan jabatan juga tidak boleh ada unsur orang yang berkorban atau tidak tetapi lebih ke kelayakan dan kepantasan.

Dalam mutasi pejabat itu tidak boleh ada kaitannya dengan orang yang berkorban atau tidak. Tapi penempatan pejabat birokrasi ASN itu, mestilah memandang profesional kinerja, dan prefer kerja. Melalui job fit, kepantasan, kelayakan seseorang menduduki jabatan birokrasi.

“Kelayakannya, kecerdasannya, jaringannya, moralitas, integritas. Pegawai negeri tidak boleh patuh kepada orang, tapi patuh dengan sistem kerja,” ujar Ketua Komisi I. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page