Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dempo Xler: Anak Muda Harus Jadi Entrepreneur

BENGKULU, newsikal.com – Anak muda harus dididik jadi menjadi perintis lapangan pekerjaan baru. Hal itu disampaikannya dalam resesnya yang ke III tahun sidang 2023, Rabu (22/11/2023).

“Dalam setiap reses saya selalu mengutamakan generasi milenial dan Gen Z bukan untuk mengesampingkan golongan Tua namun faktanya hari ini kuantitas anak muda lebih banyak. Daya pikir anak muda ini harus dikedepankan karena anak muda yang berkualitas akan menunjukkan kemajuan satu daerah dan negara,” kata Dempo.

Menurut ketua komisi I ini, anak muda harus dipersiapkan mulai Kualitas diri, jaringan dan paham kebangsaan.

“Saya berharap semua anak muda jangan bercita-cita jadi PNS saja. Jikapun harus jadi PNS jadilah PNS yang entrepreneur,” cetusnya.

Dikatakannya, anak muda harus menjadi perintis lapangan pekerjaan baru, membuat inovasi, sehingga stigma lulusan baru (fresh graduate) mencari kerja bisa dihilangkan.

“Syarat utamanya adalah memiliki integritas, dan kegigihan berjuang. Jika hal ini sudah dimiliki saya yakin perekonomian daerah akan tumbuh dengan adanya lapangan pekerjaan yang baru,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page