Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dempo Xler Komentari Perbaikan Jalan Simpang Kampung Bali

BENGKULU, newsikal.com-Ketua Komisi DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler menyebut perbaikan jalan Kalimantan di Simpang Kampung Bali dan Jalan Hibrida memang tidak dianggarkan di Pemerintah Provinsi.

Komentar Dempo ini menanggapi permintaan Pemerintah Kota Bengkulu yang sebelumnya meminta untuk mengambil alih perbaikan dua titik jalan tersebut.

Kader Partai Amanat Nasional ini mengatakan, kerusakan di kedua titik jalan ini telah lama dikeluhkan oleh masyarakat. Terlebih, lobang pada badan jalan juga kerap memakan korban, namun hingga kini belum tersentuh perbaikan.

“Ternyata, faktanya di RPJMD Provinsi Bengkulu tahun 2021-2025 tidak ada pembahasan soal anggaran infrastruktur jalan,” kata Dempo, Senin (29/08/2022).

Dempo menyampaikan, dalam visi gubernur yang dimuat di 18 program strategis Provinsi Bengkulu, tidak tercantum rencana perbaikan infrastruktur jalan.

“Dari 18 program tersebut tidak ada yang menyebutkan bahwa lima tahun kedepan Bengkulu akan bangun jalan,” jelas Dempo.

Ia menyimpulkan, jika harapan masyarakat untuk memiliki jalan mulus dalam lima tahun kedepan tidak akan terjadi.

“Tidak ada harapan jalan provinsi akan bagus karena memang tidak tercantum dalam program pembangunan Bengkulu 5 tahun kedepan,” ujarnya.

Sebelumnya, pemkot meminta dua titik jalan ini dihibahkan oleh pemprov. Permintaan ini juga telah dijawab oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah. Dalam jawabannya, gubernur menyetujui hibah jalan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page