Desa Kembang Seri Serah Terima Bangunan Kepada Masyarakat

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Selesai laksanakan pembangunan desa yang berasal dari Dana Desa, Desa Kembang Seri lakukan Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) di gedung serba guna desa Kembang Seri. Kamis (21/01/2021).

 

Kepala Desa, Endri Rupiyan saat sambutannya mengatakan bahwa pembangunan yang telah dikerjakan yaitu Drainase dan Rabat Beton. Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya pembangunan di desa Kembang Seri tersebut.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung pembangunan yang telah kita kerjakan bersama sehingga pembangunan di desa kita telah selesai tanpa kendala yang berarti,”ujar Endri Rupiyan.

Endri juga berharap setelah dilakukan serah terima tersebut nantinya akan memberikan manfaat bagi masyarakat desa Kembang Seri.

“Pergunakanlah bangunan tersebut dengan semestinya, serta marilah kita jaga bangunan tersebut sehingga bisa bertahan lama,”harap Endri.

Ketua BPD Kembang Seri yang hadir langsung pada kegiatan tersebut juga berharap ditahun 2021 nanti komunikasi antar pemerintah Desa dengan BPD berjalan lebih baik demi Desa Kembang Seri.

“Saya berharap kedepannya jangan pernah lagi adanya kurang komunikasi antara pemerintah desa Kembang Seri dengan BPD berjalan baik sehingga nantinya bisa bersama-sama membangun Kembang Seri lebih baik lagi,”ujar Levrizal Heri P, ST. MM. ketua BPD Kembang Seri

Camat Talang Empat, Siti Fatimah. SH mengucapkan selamat kepada pemerintahan Desa Kembang Seri yang telah sukses melaksanakan pembangunan.

“Saya ucapkan selamat kepada pemerintah desa Kembang Seri karena ditengah pandemi Covid-19 masih bisa membangun desa, terima kasih juga kepada BPD yang telah melakukan fungsinya sebagai kontrol terhadap pembangunan desa,” ucap Siti Fatimah selaku Camat Talang Empat.

Hadir pada acara serah terima tersebut, Camat Talang Empat, Kapolsek Talang Empat, Perwakilan Koramil, pengurus BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama serta berbagai lapisan elemen masyarakat lainnya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Back to top button
Close