Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Desa Tengah Padang Bangun Rabat Beton Sepanjang 160 M

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Permudah akses warga Pemerintah Desa Tengah Padang bangun jalan Rabat Beton gang dipemukiman sepanjang 160 M, dengan memperdayakan masyarakat setempat sebagai pekerjanya.

Kepala Desa Tengah Padang kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah, Jamali mengatakan bahwa pekerjaan yang dilakukan secara swadaya masyarakat tersebut telah dilakukan monitoring dari berbagai unsur terkait.

“Alhamdulillah ditengah pandemi ini kami masih bisa melakukan pembangunan untuk kepentingan masyarakat banyak khusunya Tengah Padang,”kata Jamali. Rabu (30/12/2020).

Jamali berharap setelah setelah diserahkan kepada nantinya bisa menjaga serta merawat jalan tersebut supaya bisa dinikmati dalam yang lama.

“Ini jalan milik masyarakat, jadi saya berharap nantinya masyarakat serta yang lainnya untuk menjaga jalan ini,”harapnya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat, BPD, pendamping serta semua pihak yang telah mendukung pembangunan tersebut. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page