Destita KhariliSani Menyerahkan Persyaratan Pencalonan Ke KPU

Bengkulu,newsikal.com- Destita KhariliSani menjadi Bakal Calon DPD RI Periode 2024-2029 pertama yang menyerahkan dukungan minimal pemilih sebagai persyaratan pencalonan ke KPU Provinsi Bengkulu, pada Jum’at (16/12) pagi Jam 08.00 WIB.

Mengenakan busana dengan motif Batik Besurek, Khas Bengkulu. Destita diantar puluhan angkot yang diiringi tabuhan Dol sebagai alat musik asli Bumi Rafflesia. Keseluruhan elemen masyarakat yang turut mengantar dengan banggga meneriakkan “Sanak Destita”, sebagai identitas dari Pendukung Destita.

Destita menjadi pendaftar pertama, untuk menunjukkan komitmen, kesiapan, dan ketulusannya dalam mengabdi pada kepentingan masyarakat dan Daerah Provinsi Bengkulu. Dukungan bagi Destita lebih banyak dari kaum perempuan. Destita berkomitmen akan terus memperjuangkan hak-hak dan perlindungan perempuan dan anak-anak dari kekerasan, gizi buruk, dan keterbelakangan pendidikan dan ekonomi.

Angkot yang ditumpangi Destita, menandakan bahwa Destita merupakan bagian dari masyarakat yang ada pada umumnya. Iringan Dol menunjukkan kecintaan dan pentingnya pelestarian budaya dan kesenian Bengkulu.

Terakhir, Destita menyampaikan bahwa “Ruang DPD RI menjadi pilihan yang paling tepat untuk menghubungkan dan membawa Daerah Provinsi Bengkulu ke kancah nasional”. Dengan memohon doa, restu, dan dukungan masyarakat Provinsi Bengkulu, Destita dengan semangat menyampaikan “ayo berjuang bersama”.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button