Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dewan Apresiasi Program Karya Bakti TNI

BENGKULU, newsikal.com – Program Karya Bakti TNI merupakan upaya pembangunan alternatif yang selama ini telah banyak membantu pembangunan terutama di desa-desa. Maka itu, Herwin Suberhani, anggota DPRD Provinsi Bengkulu mengapresiasi penuh program karya bakti TNI tahun 2022 yang digelar Korem 041/Gamas Bengkulu ini.

“Selain menjaga kedaulatan negara TNI juga memiliki tanggungjawab lain yaitu berkarya nyata melalui program Bakti TNI kalau dulu kita Tentara Masuk Desa, tugasnya sama membantu masyarakat, bangsa dan negara,” kata Herwin.

Herwin mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah mendidikasikan seluruh prajuritnya untuk  membantu masyarakat. “Program ini sangat memabntu, jalan ini sudah lama diaharapkan masyarakat. Saya selaku ketua Fraksi Gerindra mendorong penuh termasuk nanti melalui anggaran di APBD Provinsi Bengkulu” kata Herwin

Kepala Desa Padang Capo Ulu, Apisil Arman mengaku bangga dengan program TNI melalui karya baktinya. Ia mengucapkan terimkasih kepada Korem 041/Gamas Bengkulu yang telah mewujudkan mimpi masyarakat untuk menikmat akses jalan.

Sementar itu, Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah yang turut menghadiri acara pembukaan Karya Bakti TNI berharap kepada semua pihak untuk dapat menyukseskan kegiatan tersebut. Ia juga mengimbau kepada jajarannya untuk bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Desa Padang Capo.

“Mari kita bersama-sama, kita sukseskan kegiatan karya Bakti ini. saya berharap kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan selesai sebelum waktu yang telah ditargetkan,” ajak Wagub.

Danrem 041/Gamas Dr. Achmad Budi Handoyo, M.Tr (Han) mengatakan, bahwa tujuan karya bakti tersebut adalah untuk membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraan serta mempercepat pembangunan dalam bidang pertahanan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berbangsa dan bela negara serta melestarikan kemanunggalan TNI dengan rakyat. (prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page