Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dewan Bersama Pemda Kaur Bahas Raperda APBD 2022

KAUR, newsikal.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kaur gelar Rapat Paripurna  bersama Pemda Kaur  dengan agenda, membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) terhadap APBD Kabupaten Kaur Tahun 2022, Senin (8/02/2022).

Agenda paripurna hari ini adalah pandangan fraksi-fraksi terhadap rancangan APBD Tahun 2022, di buka langsung oleh Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini, serta dilanjutkan dengan penyampaian pandangan fraksi-fraksi.

Adapun penyampaian dari fraksi-fraksi yang di rangkum secara umum yakni fraksi se’ase sehijean, fraksi Kaur Kondusif, dalam agenda ini fraksi Golkar dan fraksi PDI Perjuangan menyetujui rancangan peraturan daerah APBD untuk menjadi Perda APBD di tahun 2022 dengan beberapa agenda yang sudah tercatat pada fraksi-fraksi.

Sementara penyampaian dari Bupati Kaur H. Lismidianto SH. MH untuk Raperda RAPBD tahun 2022 ini bagian dalam skala kebijakan umum yang telah dimuat secara hak dan kewajiban pemerintahan dan masyarakat.

Dengan mengacu pada keputusan Gubernur Bengkulu Nomor : 1.495.BKD tahun 2021. Sebagaimana dalam keputusan itu evaluasi terhadap RAPBD Kabupaten Kaur tentang APBD tahun 2022.

“Dengan anggaran terbatas kita harus mengunakan dengan semaksimal dan seakurat mungkin dengan skala prioritas untuk mengurangi belanja yang bersifat operasional, untuk di arahkan fokus pada program kesejahteraan masyarakat demi pembangunan Kabupaten Kaur yang lebih maju,” ungkapnya.

“Dengan disampaikan pandangan oleh pihak fraksi-fraksi hari ini, tentu kita bisa menelaah sebagai konsep dan dasar kita semua sehingga di Peraturan Daerah APBD tahun 2022 dapat menjadi kebijakan publik, sehingga arah penggunaan anggaran tepat dan sesuai sasaran dalam visi-misi untuk menjadikan masyarakat lebih sejahtera dan pembangunan akan lebih maju,” sampai Bupati.

Dalam paripurna dihadiri oleh Bupati Kaur H. Lismidianto SH. MH dan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim ST, bersama unsur tripika lainnya serta Kepala Dinas, Kepala Badan, Asisten dan unsur pertikal lainnya.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page