Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dewan Kota Dorong Dispora Terus Usulkan Bantuan Pembangunan GOR ke Kemenpora

BENGKULU, newsikal.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu terus mendorong Dispora Kota Bengkulu, untuk kembali mengusulkan bantuan pembangunan fisik Gedung Olahraga (GOR) tipe B ke Kementerian Pemuda dan Olahraga RI.

Meski, Kementerian Pemuda dan Olahraga masih belum membuka keran kucuran bantuan sarana dan prasarana olahraga untuk daerah.

Disampaikan Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu pada rapat dengar pendapat ini, Teuku, persyaratan pembangunan sebuah sarana olahraga sudah dipenuhi oleh Pemerintah Kota Bengkulu bahkan dokumen perencanaan seperti Feasibility Study, UKL-UPL serta DED nya pun sudah ada, (16/2/2021).

“Kita usulkan saja tahun ini ke Kemenpora, persoalan kapan dibukanya kembali keran bantuan itu urusan lain, yang jelas kita sudah memasukkan usulan pembangunan GOR,” ucapnya.

GOR Tipe B yang masuk dalam program dan rencana strategis Dispora diperkirakan membutuhkan anggaran sebesar Rp. 15 Milyar. Nantinya GOR ini menyediakan satu hamparan lapangan yang diperuntukkan bagi kegiatan enam cabang olahraga seperti futsal, volly dan basket.

Untuk diketahui, di tahun 2019 Dispora Kota Bengkulu pernah mengusulkan bantuan pembangunan GOR ke Kemenpora namun gagal karena beberapa persyaratan belum dapat dipenuhi oleh Dispora Kota Bengkulu.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page