Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dewan Marlesi Ingatkan Dikbud Agar Memulai Persiapan PPDB

BENGKULU, newsikal.com – Walaupun pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024/2025, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Meminta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu  untuk melakukan persiapan sejak dini hal itu dilakukan untuk mendeteksi sejak dini potensi  Permasalahan yang kerap kali muncul.

Dikatan Anggota komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Marlesi. S.sos dalam beberapa terakhir ini persoalan mengenai PPDB di Provinsi Bengkulu kerap kali muncul yang mengundang banyak perhatian banyak pihak terlebih masalah zonasi.

“persoalan masalah zonasi ini yang sering muncul, banyak orang tua yang mempertanyakan hal ini,”ujarnya.

Ia meminta kepada dinas terkait agar lebih tegas dalam urusan zonasi ini, ia  berharap jangan sampai ada siswa yang tinggil disekitar sekolah namun karena maslah administrasi tidak dapat sekolah.

“pemerataan jumlah siswa juga perlu diperhatikan, jangan sampai ada sekolah yang overlod padahal masih adasekolah yang kekurangan siswa,” ucapnya.

Marlesi berharap PPDB 2024 ini menjadi yang terbaik, jika Dinas terkait mau berevalusai dari tahun sebelumnya. “saya berharap semua pihak dapat berpartisipasi aktif dan saling mengawasi pelaksnaan PPDB tahun 2024 ini,” Pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page