Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dewan Minta Pemdes Gunakan Dana Desa untuk Meningkatkan Potensi Desa

SELUMA, newsikal.com – Anggota Dewan Provinsi Bengkulu, Jonaidi, SP, tahun-ketahun pemerintahan desa sudah di support anggaran dana desa (DD). Selain untuk pembangunan juga bisa di pergunakan untuk pemberdayaan, pembinaan dan peningkatan SDM pengurus, baik itu BumDes maupun masyarakat yang terlibat langsung.

“DD kita untuk desa terpencil sangat besar bisa dimanfaatkan peningkatan sarana dan prasarana peningkatan potensi desa,” sampainya.

Di sisi lain, banyaknya permintaan dan keluhan akan permintaan perbaikan dan keinginan masyarakat desa Padang Capo Ilir maupun Ulu, agar jalan menuju ke desa mereka dapat segera diperbaiki  menjadi atensi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi SP

“Tahun ini kembali dianggaran Pemerintah Provinsi Bengkulu sebesar Rp. 15 miliar. Kita juga mendorong agar izin dari Kementerian Kehutanan,” ujar Jonaidi, saat melakukan kunjungan dan bermalam ke Desa Padang Capo.

Junaidi mengatakan, jika sebelumnya terkendala izin, maka tahun ini DPRD akan ikut serta agar izin bisa dikeluarkan. Dengan harapan masyarakat di pedalaman bisa merdeka dan merasakan jalan mulus yang memang merupakan jalan milik provinsi Bengkulu tersebut.

Selain itu, kondisi jalan yang rusak parah ini, akan disampaikan langsung kepada Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, bahkan akan dibicarakan kepada Gubernur Bengkulu. Karena memang, jalan tersebut harus segera diperbaiki secepatnya.

“Selain mengalokasikan anggaran kita juga mendorong agar izin dari kementrian bisa mengeluarkan izin. Termasuk apa yang di butuhkan kita di DPRD siap untuk mewujudkan itu,” ujar lelaki yang saat ini Wakil Ketua DPD Gerindra Provinsi Bengkulu.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page