Dewan Pembina DPW MOI Provinsi Bengkulu Kunjungi Markas Sekjend MOI

BENGKULU, newaikal.com – Dewan Pembina Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (DPW MOI) Provinsi Bengkulu, Medi Heriansyah, SH, MH kunjungi markas Sekjend DPP MOI Mohammad Joesoef yang juga merupakan Presiden LIRA. Kunjungan ini sebagai bentuk koordinasi dalam konsolidasi program MOI Provinsi Bengkulu ke depan.

Medi yang juga merupakan Dewan Pembina LIRA Bengkulu ini menyebutkan, dirinya bersama kawan-kawan LIRA Bengkulu sengaja berkunjung, selain bersilaturahmi tetapi juga untuk berstudi banding. Dirinya ingin mengadopsi program yang ada di pusat untuk bisa dibawa ke Bengkulu.

“Apa yang menurut kami bisa dilakukan di Bengkulu akan kami bawa dan akan dibahas bersama pengurus MOI serta pengurus LIRA di Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Ia ingin MOI dan LIRA betul-betul memiliki program yang hebat. Selain sebagai sosial kontrol tapi juga mampu memperjuangkan hak masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Kami ingin MOI dan LIRA di Bengkulu betul-betul dirasakan masyarakat. Hingga masyarakat bisa menerima dengan hangat dan memberi amanah untuk mampu memperjuangkan hak rakyat,” ucapnya.

Didampingi M. Soleh dan Fauzan, dirinya sangat senang berkunjung ke sini. Banyak ilmu, saran serta ide yang didapatkan dari seorang Mohammad Joesoef.
“Saya harap, MOI dan LIRA Bengkulu bisa berkembang bersama dalam memperjuangkan hak rakyat dan mengawal pembangunan di Provinsi Bengkulu agar tetap mematuhi UU yang berlaku,” pungkas Medi.

Sedangkan itu, disampaikan Joesoef Rizal, Kunjungan Pembina MOI Bengkulu dan Juga LSM LIRA Bengkulu merupakan bagian dari konsolidasi organisasi untuk memajukan kedua organisasi tersebut di Bengkulu.

Pada kesempatan tersebut dibahas pendirian media LIRANEWS, baik cetak, online, TV maupun Radio Lira.

Karena HM.Jusuf Rizal selain menjadi Presiden LSM LIRA, tapi juga Sekjen MOI (Media Online Indonesia) dan Ketum PWMOI (Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia), maka digagas kemungkinan membangun aliansi strategis, seperti membuat Podcast Bersama.

“Teman-teman juga melihat Studio Lira TV dan Panggung Rakyat JR SHOW, sebagai studi banding untuk pembuatan studio di Bengkulu,” tegas Jusuf.(kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close