Dewan PKS Tagih Janji Wakil Walikota Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Bengkulu menagih janji yang telah dilontarkan Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi.

“Kami mengingatkan kembali saudara Wakil Walikota Bengkulu mengenai penertiban pedagang pasar Panorama,” ujar Pudi Hartono, Rabu (12/10/22).

Dikatakannya, Dedy Wahyudi melontarkan janji dihadapan anggota DPRD pada tahun 2020 yang lalu, namun hingga saat ini belum juga terlaksana.

Saat itu, kata Pudi, Dedy Wahyudi berjanji akan melakukan penertiban setelah wabah Covid-19 berakhir.

“Sehubungan dengan telah berakhirnya wabah Covid-19 kami mengharapkan janji tersebut untuk segera dilaksanakan,” imbuhnya.

Aktifitas pedagang di jalan salak raya, jalan semangka dan jalan kedondong tersebut dinilai sudah sangat mengganggu ketertiban umum dan pengguna jalan.

Hal ini juga sehubungan dengan aspirasi masyarakat kelurahan Padang Nangka yang menginginkan adanya penertiban pedagang pasar Panorama.

Yang disampaikan oleh masyarakat pada saat reses anggota dewan dapil tiga dari fraksi PKS pada Minggu (11/09/22) di kantor Lurah kelurahan Padang Nangka.

“Pada rapat Paripurna terakhir kemarin, kami juga sudah mempertanyakan langsung kepada Dedy Wahyudi , namun tidak ada jawaban,” pungkas Pudi.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada jawaban dari Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close