Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dewan Sampaikan Hasil Seleksi KPID

BENGKULU, newsikal.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bengkulu menyampaikan tujuh nama hasil seleksi calon anggota Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Daerah Bengkulu.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Sri Rejeki mengatakan, tujuh nama ini merupakan hasil penilaian timsel yang akan diajukan ke gubernur untuk menerima SK.

“Hasilnya kami sampaikan kepada Bapak Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, kemudian diteruskan ke gubernur untuk secara administrasi dibuat surat keputusan dan dilakukan pelantikan terhadap tujuh komisioner terpilih,” kata Sri, Senin (7/02/2022).

Di tempat yang sama, anggota timsel, Suimi Fales berharap, tujuh nama yang terpilih ini nantinya dapat bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya mengawasi penyiaran yang ada di Bengkulu.

“Tentu harapan kita, mereka ini bisa melakukan pengawasan terhadap jalannya penyiaran di Bengkulu, baik itu media televisi ataupun radio,”

Berikut tujuh Komisioner KPID Bengkulu terpilih:

1. Alberce Rolanda Thomas
2. Dedi Zulmi
3. Fonika Thoyib
4. Gusmian
5. Indah Budiyanti
6. Hadislani
7. Novi Luciana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page