Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dewan Soroti Program 24 Jam Listrik Enggano

BENGKULU, newsikal.com- anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah yang juga merupakan anggota komisi III Yurman Hamedi menyoroti kendala pemenuhan listrik 24 jam di Enggano.

Menurutnya, jika program pemenuhan listrik yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) melalui Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Bengkulu bersama Perusaan Listrik Negara (PLN), belum berjalan maksimal lantaran terkendala pasokan BBM, pihaknya sudah memantau langsung ketika sudah mulai aktifnya kembali Kapal Pulo Telo sebagai alat transportasi ke Pulau Enggano.

“Kapal tersebut disewa khusus oleh PT Pertamina untuk membawa BBM pada Senin sore berangkat dari Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu,” ujarnya.

Menurutnya ketika BBM itu sudah sampai tidak akan ada kendala lagi dalam penerapan program listrik 24 jam di Enggano.

“Apabila pelaksanaan program tersebut masih terkendala, kami akan mengunakan kewenangan kami sebagai pengawasan. Kita akan cek langsung kendalanya di pulau Enggano, ” pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page