Di DesaTanjung Raman, Bangunan Senilai 700 Juta Lebih Belum Serah Terima

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Fakta terbaru yang mengejutkan, ternyata ada bangunan yang menggunakan dana desa di desa Tanjung Raman Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah belum serah terima serta tidak ada pemberitaan kepada masyarakat.

Salah satu sumber terpercaya yang enggan disebut namanya mengatakan, bahwa salah satu bangunan yang tidak tahu menahu judul apakah sudah selesai atau disilpa tidak ada pemberitaannya. Diperkirakan bangunan ini menghabiskan dana hingga lebih dari 700 juta.

“Kalau memang belum selesai, tolong selesaikan tapi kalau sudah selesai kapan serah terimanya,” kata sumber yang tidak ingin disebut namanya ini.

Disebutkannya, sampai sekarang masyarakat juga bingung, sebab ada bangunan yang menggunakan anggaran negara yang begitu besar tapi tidak tahu menahu judul bangunan tersebut.

Ia juga menuturkan, selama ini mungkin kepala desa mereka, merasa jadi seorang raja. Karena infonya, selama menjabat menjadi kepala desa, tingkat percaya dirinya melebihi kinerjanya sebagai kades.

“Mungkin kades kami sudah merasa hebat, kenal semua dengan pihak yang bisa menjaminnya, hingga dia terlalu menganggap kami seolah-olah tidak ada,” tuturnya dengan nada kesal.

Infonya juga bangunan peningkatan jalan dan penggalian drainase sepanjang 2000 meter tahun 2019 yang menggunakan dana hingga 741 juta, juga dilaporkan LSM NCW ke pihak aparat penegak hukum Bengkulu Tengah beberapa waktu lalu.(D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close