Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Di Non Job dan Demosi Bupati, ASN Datangi Ketua DPRD Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN, newsikal.com – Ketua DPRD BS, Barli Halim SE mengaku menerima kehadiran empat orang perwakilan ASN Pemkab Bengkulu Selatan (BS) di ruang rapat kerja, Senin (14/3/2022). Paca mutasi bulan Febuari yang lalu hingga beberapa PNS Pemkab BS diberih sanksi Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, yakni dinonjobkan dan demosi (turun jabatan).

Ketua DPRD BS, Barli Halim SE terima perwakilan PNS nonjob dan demosi nantinya setelah merespon pernyataan perwakilan ASN tersebut akan memanggil BKPSDM selaku OPD teknis membidangi kepegawaian.”Ya, laporan perwakilan PNS non job dan demosi sudah diterima dan akan ditindaklanjuti,”pungkas Barli.

Supardi SH juru bicara perwakilan PNS nonjob dan demosi menuturkan, hadir ke dewan untuk melapor, dan menyampaikan sekaligus aspirasi kepada bapak-bapak dewan terkait apa yang sudah terjadi, dimana merasa keputusan atau kebijakan pada mutasi beberapa waktu lalu tidak sesuai aturan.”Kami merasa tidak pernah melakukan pelanggaran. Bahkan teguran dari inspektorat. Namun dinon jobkan dan demosi,”kata Supardi.

Untuk persoalan ini sudah mengirim surat ke KASN, BKN, dan Kemenpan-RB sembari sudah menyerahkan sejumlah dokumen kepada DPRD yang diharapkan dapat menjadi bahan pembahasan kepada OPD teknis.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page