Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Diah Agusrin Silahtuhrahmi ke Kaum Disabilitas, Agusrin Dido’akan Menang

BENGKULU, newsikal.com – Istri Calon Gubernur nomor urut 3, Ibu Diah Nurwiyanti Agusrin terkejut dengan antusias menyambut kedatangannya untuk bersilaturahmi dengan penyandang Disabilitas.

“Alhamdulillah, antusiasnya luar biasa, mohon doanya semoga lancar, Bapak (Agusrin, red) dapat kembali memimpin,” ujarnya ketika berkunjung ke Yayasan Dharma Bhakti Kesejahteraan Sosial (YDBKS) Provinsi Bengkulu, Rabu (11/11).

Ibu Diah yang juga seorang pengusaha dan juga politisi itu berdialog langsung dengan para pembina dan penyandang disabilitas dalam silaturahmi tersebut.

“Saya dan rombongan berencana silaturahmi secara kekeluargaan, karena kita masih (dalam masa, red) Covid-19, jadi protokol kesehatan harus tetap kita jaga,” ungkapnya.

Para pembina penyandang disabilitas juga sempat melontarkan dukungan pada Bapak Agusrin kembali memimpin Bengkulu. Mereka berharap Agusrin Imron dapat memperhatikan lagi pendidikan dan penghidupan penyandang disabilitas di Provinsi Bengkulu.

Ibu Asmawati salah satu Lansia yang hadir mengajak, “Mari Bapak Ibu semuanya, kita coblos nomor 3, karena Agusrin membangun negeri,” ajak pensiunan negeri tersebut di wilayah Pasar Melintang Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu.

Para Lansia dan penyandang yang hadir sekitar 50 orang selain dapat kesempatan berdialog langsung dengan Ibu Diah, juga mendapatkan pemeriksaan medis yang dilakukan setiap bulan.

“Kami menginginkan Bapak Agusrin dapat melanjutkan perjuangannya membangun Bengkulu,” ucap salah satu penyandang disabilitas yang hadir dalam sillaturahmi tersebut.

Kunjungan Ibu Diah tersebut adalah bentuk kepedulian yang diwujudkan dalam bentuk temu kangen bersama dengan para Lansia dan disabilitas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page