Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dibawah Kepemimpinan Bupati Erwin Octavian, Pemkab Seluma Kembali Raih Opini WTP dari BPK

SELUMA, newsikal.com – Bupati Seluma Erwin Octavisn bersama Sekretaris Daerah, Kepala Inspektorat, dan Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Seluma menerima penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma Tahun 2023 di kantor Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Bengkulu, Kamis (30/5/2024).

Bupati Seluma menyampaikan rasa syukurnya pada tahun 2024 ini Kabupaten Seluma kembali mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke 3 kalinya, sebelumnya opini WTP telah diperoleh pada tahun 2021 dan 2023.

“Hasil dari pemeriksaan BPK di tahun ini merupakan Kado untuk Kabupaten Seluma yang baru saja memperingati Hari Jadi ke-21 pada tanggal 23 Mei 2024 yang lalu”, ujarnya.

Laporan hasil pemeriksaan keuangan yang diterimaini akan menjadi landasan bagi pemerintah daerah dalam menjalankan program-program pembangunan dan pelayanan masyarakat lebih lanjut. Kehadiran Bupati Seluma dan jajaran pemerintah daerah dalam acara ini juga menunjukkan keseriusan mereka dalam menjaga integritas dan kredibilitas pengelolaan keuangan daerah.

“Predikat WTP ini menandakan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Seluma sudah bekerja dengan baik dan penyerapan anggaran, pelaporan keuangan serta pengelolaan Barang Milik Daerah telah sesuai dengan aturan”, lanjutnya.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, prestasi ini akan menjadi motivasi bagi seluruh stakeholder di Kabupaten Seluma untuk terus bekerja keras dan menjaga standar integritas dalam mengelola keuangan publik untuk kesejahteraan bersama. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page