Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Diberhentikan Polantas Karena Bonceng 3, Pemuda Itu Kedapatan Bawa Paket Mirip Sabu

BENGKULU, newsikal.com– Diberhentikan oleh polisi karena bonceng 3 dan tidak pakai helm, remaja di Bengkulu kedapatan bawa barang yang diduga narkotika jenis sabu.Ketiganya menggunakan sepeda motor matic merek Honda Scoopy, dan tidak mengenakan helm.

Kronologi kejadian bermula saat petugas Sat Lantas Polresta Bengkulu sedang melakukan pengaturan lalu lintas di depan kantor Dinas PUPR Provinsi Bengkulu.

Tiba-tiba munculah 3 orang remaja, 2 lelaki dan 1 perempuan yang berusia sekitar 19 tahun, lewat di jalan tersebut.

 

“karena gerak-geriknya mencurigakan, selanjutnya petugas langsung melakukan penggeledahan,” ujar kasat lantas Polresta Bengkulu, AKP Fery Oktaviari Sik, Senin (29/5/2023).

Namun pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah barang tersebut benar narkotika jenis sabu, atau bukan.Pasalnya dari pengakuan remaja tersebut, paket tersebut adalah pil samcodin yang telah dihancurkan.

“Jadi betul pagi tadi petugas kita dari Satlantas Polresta Bengkulu mengamankan beberapa remaja. Yang diduga membawa narkoba, namun untuk memastikan masih dalam pendalaman oleh Satreskoba Polresta Bengkulu,” ungkap Kasat Lantas

Ketiganya saat ini sudah dibawa ke Polresta Bengkulu, dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan di Satreskoba Polresta Bengkulu.

“Kalau pengakuan mereka, barang tersebut dia beli dari temannya di kawasan Sentiong,” kata Kasat Lantas Polresta Bengkulu.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page