Diduga Cekcok, Bos Cabai Tega Bunuh Istri Sendiri

KOTA BENGKULU, newsikal.com – Warga Jalan Irian Keluarahan Tanjung Jaya, Kecamatan Sungai Serut mendadak heboh dengan ulah Romi (30) yang tega menghabisi nyawa Erni (29) yang tak lain istrinya sendiri, Kamis (21/02/2019).

Diduga Erni tewas setelah mendapat luka sabetan senjata tajam yang menghujani salah satu bagian tubuhnya.

Tuti Warga setempat mengatakan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Asmi tetangga samping rumah korban, yang mana terang dia kejadian tersebut berlangsung sekira pukul 12.00 wib, dan baru diketahui sekitar pukul 13.01 wib.

“Iya kejadian ini pertama kali diketahui oleh Asmi, karena kebetulan Asmi merupakan tetangga samping rumah korban,” kata Tuti.

Tuti mengatakan, untuk motif kejadian dirinya tidak begitu mengetahui, akan tetapi jelas dia, keduanya memang tidak memiliki hubungan yang harmonis atau kerap cekok, bahkan keduanya sempat pisah dan rujuk kembali.

“Saya sangat dekat dengan korban, memang korban dan suaminya ini sering kali cekcok, dan suaminya memang kerap sekali melakukan kekerasan pisik,” sambungnya.

Dikatakanya, untuk masalah perekonomian keduanya dikatakan cukup mapan, karena sang pelaku (suami korban) keseharian sebagai pengepul cabai atau bisa dibilang bos cabai.

Terpisah Kapolsek Teluk Segara, Kompol. Jauhari mengatakan, terakit kejadian tersebut pihaknya telah menurunkan tim INAFIS (Automatic Finger Print Identification System) ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Dari hasil indetifikasi, tim Inafis menemukan ada percikan darah dari perut korban, dan kamipun telah melakukan pendalaman dengan mengumpulkan saksi-saksi dan barang bukti tempat kejadian,” terang Jauhari.

Sementara itu, dari hasil pendalaman dan keterangan paara saksi, akhirnya indetitas pelaku berhasil diketahui. Yang mana pelaku merupakan suami sah korban.

“Untuk saksi dan pelaku sudah kita bawa ke Mapolres untuk di proses lebih lanjut. Sedang untuk jenaza kita bawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara,” demikian Jauhari. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close