Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Diduga Lakukan Pengeroyokan, 3 Pelaku Diamakan Polisi

BENGKULU, newsikal.com –  Terduga pelaku kekerasan, 3 ( tiga ) orang pelaku SM (63), RA (18) dan HA (48) ditangkap Unit Reskrim Polsek Ratu Agung yang dipimpin Ps.Kanit Reskrim Polsek Ratu Agung di rumah kediaman masing-masing pelaku.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol Sudarno S Sos MH membenarkan penangkapan tersebut. Ia menambahkan kejadian bermula saat Yulia sedang duduk di pinggir jalan dekat lapas malabro kemudian saat itu melintas Manda dan temannya menggunakan sepeda motor dan kemudian Manda dan temannya berhenti tidak jauh dari pelapor.Setelah itu pelapor menemui Manda untuk menanyakan uang sanggar yang di gunakannya belum dikembalikan.Kemudian saat itu Manda dan temannya pergi menggunakan sepeda motor kemudian pelapor mengejar Manda dan temannya berhasil di kejar oleh pelapor kemudian pelapor kembali menanyakan masalah uang sanggar yang di gunakannya.Tak terima ditiagih, Manda lalu menelpon pamannya HA. Bersama dengan kakak Manda RA dan ayah Manda SM mendatangi kerumah pelapor di Jl. Bukit Barisan Kel. Sawah Lebar, pada saat itu laki-laki yg mengaku paman HA mengetuk pintu rumah pelapor kemudian mencari pelapor.

“Setelah bertemu dengan pelapor kakak kandung Manda langsung memukul wajah pelapor kemudian di bantu oleh pamannya dan 2 orang laki laki yang tidak di kenal,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut pelapor mengalami luka bengkak dan memar pada bagian pelipis kiri, luka lecet di hidung, memar di leher dan dada pelapor sesak,sehingga akibat kejadian tersebut pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ratu Agung. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page