Dihabisi Suami, ini Penyebab dan Kornologis Kematian Erni

KOTA BENGKULU, newsikal.com – Tewasnya Erni Susanti (29) oleh sumainya Romi (30) membuat pihak Kepolisian bekerja secara ekstra, terbukti dari hasil penyelidikan tersebut penegak hukum (Kepolisian) berhasil mengunggkap kejadian nahas yang menggerkan Warga Kelurahan Tanjung Jaya, Kamis (21/02/2019).

Berdasarkan data yang diperoleh newsikal dilapangan, sebelum dibunuh korban sempat mengalami selisi paham dengan suaminya lantaran sang suami memaksa ingin melihat telphone seluler milik korban, hingga terjadilah percekcokan dan pembunuhan.

Sementara itu dari rilis pihak Kepolisian, korban meregang nyawa akibat sabetan sebila parang yang menghujani leher korban. Kemudian pelaku juga merobek perut korban yang sedang hamil tua anak kedua mereka.

“Usai memnghbisi nyawa istrinya, pelaku kemudian menyeset perut korban dan mengeluarkan bayi yang dikandungi korban,” ujar Tuti Warga setempat.

Hingga berita ini di terbitkan belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian mapun pihak rumah sakit, namun menurut keterangan saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP), bayi tersebut nasih dalam keaadan hidup dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan. (ben)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close