Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Diisukan Maju Pilgub Bengkulu Bersama Meriani, Ini Respon Rohidin

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menanggapi isu yang mengaitkan dirinya bakal berpasangan dengan Meriani atau yang lebih dikenal Meri Toyota pada Pemilihan Gubernur Bengkulu 2024.

Rohidin mengatakan dirinya masih melihat peluang dan melihat tokoh-tokoh yang akan maju pada pilkada nanti.

“Jadi yang pertama itu kita melihat peluang, kedua tergantung partai politik pengusung dan ketiga saya melihat dulu siapa-siapa yang muncul,” kata Rohidin, Selasa (14/5/2024).

Menurut Rohidin, Meriani merupakan salah satu tokoh dari pelaku usaha yang dapat menggerakkan investasi dan mengembangkan UMKM di Bengkulu serta mampu membangun kerjasama antar daerah.

“Saya katakan pada buk Merri untuk jalan saja bagaiman respon masyarakat nanti kita lihat. Karena salah satu persolan di Bengkulu itu bagaimana pengelolaan birokrasi dan pelayanan infrastruktur, ekonomi,” lanjutnya.

Selanjutnya Rohidin sangat mengapresiasi banyaknya tokoh Bengkulu yang muncul salah satunya ibu Merry yaitu pengusaha yang berhasil di Bengkulu dan semangat kemasyarakatannya tinggi.

“Dilihat dari pola beliau yang berhasil membantu membangun perusahaan yang cukup sukses di Bengkulu dan ini merupakan sebuah kesempatan yang bagus,” pungkasnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page