Dikabarkan Hilang, Mahasiswa UMB di Temukan Tidak Bernyawa di Sungai Bengkulu

Jenazah Ferdian, Saat di Evakuasi Warga dari TKP, Senin Sore (08/10/2018)

KOTA BENGKULU, Newsikal.com – Paska dikabarkan  hilang  kemarin siang,  Minggu 7 Oktober, Ferdian Zevlen (19) tahun mahasiswa teknik informatika Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) akhirnya ditemukan, Senin (08/10/2018).

Berdasarkan data Newsikal dilapangan, korban ditemukan oleh Warga sekitar dalam keadaan tidak bernyawa mengambang di hulu sungai Bengkulu tak jauh dari jembatan Kampung Kelawi, Kecamatan Muara Bangkahulu.

“Ya korban (Ferdian,red) ditemukan jam setengah enam sore dalam posisi berdiri mengambang di sungai Bengkulu,” ujar keluarga korban, Mulven kepada newsikal.com.

Sebelum ditemukan meninggal, terlebih dahulu motor korban ditemukan oleh Warga sekitar di atas jembatan Kampung Kelawi yang kemudian diamankan di Mapolsek Teluk Segara untuk dilakukan penyelusuran.

Hingga berita ini dionlinekan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Akan tetapi posisi jenaza sudah dilarikan ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

“Rencana malam ini kita pihak keluarga akan membawa jenazah pulang ke Kampung halaman di Kabupaten Kaur untuk disemayamkan. Akan tetapi pihak RS menyarankan sebelum disemayamkan korban terlebih dahulu harus di autopsi,” demikian Mulven.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close