Dikabarkan Tenggelam Saat Menjaring, Korban Ditemukan Meninggal

BENGKULU,  newsikal.com – Setelah dilakukan pencarian oleh tim Tim Lanal, BPBD, Polairud, Basarnas dan Tagana selama kurang lebih 24 jam. Akhirnya, warga Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu atas nama Pandu yang tenggelam saat menjaring didekat Pulai Baai beberapa hari lalu telah ditemukan. Namun sayang, Pandu ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, Rabu (10/02/2021) malam.

Kalaksa BPBD Selupati mengatakan mendapat infomasi dari tim lapangan bahwa korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Jasad korban ditemukan terapung di permukaan laut ke arah selatan dari lokasi kejadian.

“Korban telah ditemukan setelah dilakukan pencarian selama kurang lenih 24 jam. Berdasarkan informasi tim lapangan, korban timbul atau terapung 200 meter dari lokasi kejadian di arah selatan,” jelas Selupati.

Tim langsung mengevakuasi jasad korban dan langsung diantarkan ke rumah duka untuk dikebumikan pihak keluarga. “Setelah dievakuasi, jenazah langsung diantarkan ke rumah duka,” tutupnya.

Untuk diketahui, berdasarkan laporan saksi mata, Pandu saat itu sedang menjaring tiba-tiba ia berteriak. Setelah itu, teriakan Pandu menghilang seketika karena cuaca saat itu sedang angin kencang dan ombak tinggi. Saksi mata pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak keluarga dan pihak terkait. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close