Dikeroyok Orang Tak Dikenal, Nelayan di Manna Lapor Polisi

MANNA,  newsikal.com – Polsek Kota Manna tengah menyelidiki kasus dugaan tindak pidana pengeroyokan yang menimpa Saijan (38) nelayan yang beralamat di Gang Adam Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan. Pelapor menjelaskan pengeroyokan yang dialaminya terjadi pada Selasa (02/02/2021) di TKP Pantai Pasar Bawah, Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno. S, Sos, MH melalui Kasubdit Penmas AKBP. Agung Darmanto menjelaskan berdasarkan laporan korban yang juga sebagai pelapor saat dirinya sedang duduk di Pantai Pasar Bawah  bersama dengan temannya Wawan dan Tino. Tak beberapa lama kemudian Tino pergi buang air kecil. Selanjutnya datang Wawan mengatakan bahwa Tino sedang di pukuli oleh orang yang tidak di kenali lalu pelapor pergi melihat dengan maksud untuk memperlerai perkelahian.

“Namun tiba-tiba pelapor di pukul dari belakang oleh terlapor Ariansyah dkk hingga terjatuh dan pelapor melarikan diri meminta bantuan warga sekitar dan menelpon Teman selanjutnya pada hari yang sama menuju ke Polsek Kota Manna untuk membuat laporan,” jelasnya.

Saat ini laporan sudah diterima Polsek Kota Manna untuk segera dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan memanggil beberapa saksi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close