Dikunjungi Wawali, Terimakasih Sekali Pak Telah Datang Dan Membantu

BENGKULU, newsikal.com Pemerintah Kota Bengkulu terus berupaya untuk membahagiakan seluruh masyarakat Kota Bengkulu sesuai dengan visi dan misi Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi.

Wawali Dedy Wahyudi didampingi Ketua BazNas Kota Bengkulu Habib Abdurrahman Alkaf kembali membuat bahagia 2 warganya yang tinggal di Gang Setia 1 Kelurahan Kandang Mas. Selasa (07/07/2020)

Adalah Yuliana dan Ibunya yang sudah lansia bernama Yuhama. Keduanya tampak senang sekaligus terharu dikunjungi oleh rombongan wawali yang datang untuk memberikan bantuan berupa kursi roda, tongkat dan jatah hidup setiap bulan dari BazNas Kota Bengkulu.

“Terima kasih sekali pak, dan semuanya yang telah datang untuk membantu. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi, dan tidak bisa membalas kebaikan ini pak. Cuma tuhan yang bisa membalasnya,” tutur Yuliana yang menangis terharu di samping Dedy.

Dedy kemudian menenangkan dan membesarkan jiwa warganya itu. Dedy juga berpesan kepada tetangga Yuliana agar ikut membantu, merawat dan memperhatikan Yuliana dan ibunya yang sudah tua renta.

“Ibu tidak usah sedih, sering-sering berdoa. Di sini keluarga semua, termasuk saya juga adalah anak ibu. Untuk biaya hidup, untuk makan ibu nanti ada bantuan dari BazNas setiap bulan. Kepada warga di sini, tolong juga rawat dan perhatikan ibu ini,” ujar Dedy.

Saat diwawancarai, Dedy mengatakan bahwa kehadirannya di rumah Yuliana sesuai dengan visi misi walikota dan wawali untuk menghadirkan kebahagiaan.

“Ada warga Kota Bengkulu yang sakit tidak bisa jalan kemudian kita bantu kursi roda dan tongkat. Bukan hanya itu saja Insya Allah BazNas akan memberikan bantuan jatah hidup per bulan untuk meringankan beban. Inilah pentingnya zakat yang kita kelola dari BazNas. Dan kita salurkan kepada yang membutuhkan. Semoga Allah ridho dan kita doakan ibu dan nenek tadi tetap sehat,”tutur Dedy. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close