Dilantik Kembali Sebagai Rektor, Yulfiperius: Unihaz Akan Beradaptasi dan Berinovasi

BENGKULU, newsikal.com – Pelantikan Rektor Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH (Unihaz)  2020-2024 Dr. Yulfiperius, M.Si, di ruang MAP Unihaz pukul 09.00 WIB, Kamis (11/6/2020).  Pelantikan dilaksanakan secara virtual, sebagaimana menaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam press conference, banyak hal yang dinginkan Yulfiperius untuk kemajuan Unihaz. Salah satunya saat berada pada kondisi pandemi ini. Dirinya tidak menyerah meski ada beberapa program yang belum sempurna.

“Kami akan lanjutkan yang belum selesai, yang masih tertunda di periode sebelumnya,” ujarnya.

Dirinya juga mengungkapkan, bahwasanya mengejar kesempurnaan itu perlu adanya sinergitas. Bukan hanya di tingkat pimpinan Unihaz saja tapi melainkan civitas akademika, baik karyawan, dosen, alumni, mahasiswa bahkan yayasan.

“Insyallah kami yakin kami akan sinergi untuk menyempurnakan semuanya,” cetusnya.

Ia juga menuturkan, hampir semua perguruan tinggi terdampak Covid-19, jadi semua dituntut berkreasi dan berinovasi.

“Maka, pada masa New Normal ini bukan melawan Covid-19 tapi bagaimana pada masa ini harus beradaptasi. Karena apa, kita harus tumbuh, perekonomian kita juga harus stabil, tapi protokol kesehatan juga harus kita patuhi,” ucapnya.

Terakhir Yulfiperius mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan semua pihak yang hadir dalam pelantikan ini lewat virtual meeting.

“Semoga dukungan seluruh pihak dapat mendorong gerak Unihaz untuk berinovasi dan berkreasi di masa pandemi ini,” tandasnya.(cw6/prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close