Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Gelar Rakerkesda

Ajak Seluruh Dinas Kesehatan Peduli Keunggulan Masing-Masing

BENGKULU, newsikal.com – Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu kembali menggelar Rakerkesda, di Grage Hotel (12/3/2019). Rakerkesda ini mengangkat tema “Kolaborasi Provinsi dan Kabupaten/Kota dengan Dukungan Pusat”.

Kegiatan ini diikuti seluruh Kepala Dinas Kesehatan kabupaten/kota, Kepala Bidang Teknisi dan dihadiri juga Direktur Pelayanan Kefarmasian, Dita Novianti Sugandi Argadiredja, S.Si., Apt., MM.

Kadis Kesehatan Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni, mengatakan dalam Rakerkesda ia mengajak setiap Dinas Kesehatan untuk meningkatkan keunggulan di masing-masing daerah.

“Mari kita sama-sama peduli dengan keunggulan masing-masing daerah. Agar kualitas dinas kesehatan di Provinsi Bengkulu diakui secara lokal dan nasional,” ujarnya.

Rakerkesda ini juga dihadiri Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi. Ia menyampaikan, beberapa program unggulan yang telah di jalankan oleh pemerintah Kota Bengkulu agar dapat dicontoh oleh kabupaten se-provinsi Bengkulu.

“Salah satu wujud perhatian pemerintah terhadap kesehatan, pemerintah¬† telah melakukan program unggulan yaitu Bengkulu BISA (Bersih, Indah, Sehat dan Aman) dengan adanya program ini kita dapat merubah perilaku masyarakat yang kurang perhatian terhadap kesehatan,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan, perlu diketahui, pada 2019 ini Kota Bengkulu juga berhasil kembali mendapat predikat sebagai Kota Sehat.(Rocky/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close