Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dinas Parawisata Keluar Jadi Pemenang Cerdas Cermat Islami antar OPD Provinsi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Rangkaian Lomba Qasidah Rabana & Cerdas Cermat Islami antar OPD Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Bulan Suci Ramadhan yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu resmi ditutup dengan meriah, Senin (17/4/2023).

Rangkaian kegiatan ini merupakan salah satu wujud perhatian Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah guna meningkatkan pemahaman pegawai di lingkungan Pemprov Bengkulu terkait dengan agama.

Sebelumnya Gubernur telah menginisiai program Berantas Buta Huruf Quran di lingkungan Pemprov Bengkulu. Ia ingin seluruh pegawai Pemprov Bengkulu yang beragama Islam dapat membaca Al-Quran, bahkan juga bisa menjadi Hafiz Qur’an.

“Sambutannya sangat positif dari kalangan ASN baik lomba Qasidah Rabana maupun lomba Cerdas Cermat Islami, ini dalam rangka mengisi Ramadhan di lingkup pemerintah provinsi Bengkulu,” jelas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Pada Lomba Cerdas Cermat Islami antar OPD Provinsi Bengkulu keluar sebagai juara Dinas Pariwisata dengan skor 922, disusul juara 2 Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu dengan skor 750 dan juara 3 ditempati Dinas Lingkungan Hidup dengan skor 650.

Sementara pada Lomba Qasidah Rabana, keluar sebagai juara pertama BPKD Provinsi Bengkulu, lalu juara 2 diraih Dinas Sosial dan juara 3 Dinkes Provinsi Bengkulum. Sedangkan juara harapan satu, tim Rabana Asisten I, disusul harapan 2 Dinas Pendidikan dan Dinas Perlindungan Anak di juara harapan ke 3.

“Kita mengapresiasi semangat dari kawan-kawan ASN, ini pertama kali kita lakukan, mudah-mudahan semangat ini mengilhami untuk kita terus belajar, bukan hanya sekedar kegiatan-kegiatan lomba, jadi ini sebagai pemacu.”

“Selamat bagi para juara, bagi yang belum menang ya jangan berkecil hati, yang terpenting itu sudah tampil, memang ada polemik kecil tapi hal itu positif untuk menunjukkan bahwa mereka serius dan semangat mengikuti,” tutup Gubernur Rohidin.( red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page