Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dinas Pariwisata Bengkulu Gelar Rapat Rencana Kerja Urusan Pariwisata 2023

BENGKULU, newsikal.com-Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu menggelar pertemuan rapat teknis forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka penyempurnaan rancangan awal kerja urusan pariwisata tahun 2023 bertempat di kantor Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu, Rabu, 02/03/2022 siang.

Rapat tersebut dihadiri oleh Kadis Pariwisata Irsan Setiawan, Kepala BAPPEDA Isnan Fajri, Kepala BAPPEDA kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu, Pejabat Administrator dan Fungsional lingkungan dinas pariwisata, serta peserta forum OPD urusan pariwisata se-Provinsi Bengkulu secara langsung di kantor dinas Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Pengembangan Destinasi Pariwisata Desven Amril menjelaskan bahwa rapat teknis ini membahas mengenai rencana dalam melaksanakan amanah PerMendagri, “pertemuan rapat yang di adakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu ini tidak lain melaksanakan ketentuan dari pasal 84 Peraturan Menteri Dalam Negeri no. 86 tahun 2017 tentang tata cara perencanaan pengendalian dan evaluasi pembangunan daerah.”

Tidak hanya itu, Desven juga mengatakan “dalam rangka untuk sinergitas pembangunan Provinsi Bengkulu menuju Bengkulu yang maju Bengkulu sejahtera dan hebat tentunya harus dimulai dari perencanaan yang hebat dan bagus. Jadi, perencanaan dari tingkat provinsi dan kabupaten kota itu harus sinergi/sinkron untuk menyamakan persepsi pembangunan khususnya di bidang kepariwisataan antara Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Kota.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page